• Meta

  • Terbanyak Dilihat

    • Tidak ada
  • Arsip

  • Glary Utilities – Fix, speed up, maintain, and protect your PC. Freeware.

    Glary Utilities

  • Visitors

    free counters

Belum mau upgrade ke Windows 10? Berikut ini adalah cara untuk menghentikan permintaan upgrade ke Windows 10.

gwxccJika komputer windows 7 dan 8 selalu diganggu dengan munculnya icon upgrade ke Windows 10 di taskbar Anda, sedangkan Anda masih belum mau atau mungkin belum siap untuk mengupgrade ke Windows 10, tip berikut ini akan membantu Anda untuk menghentikan gangguan peringatan yang selalu muncul untuk meminta Anda melakukan mengupgrade gratis ke Windows 10.

Dan walaupun komputer Anda belum memulai untuk meminta upgrade Windows 10, hal ini juga akan membantu Anda untuk mencegah komputer agar tidak mulai mendownload Windows 10 secara tersembunyi melalui Windows update yang akan menggunakan kuota bandwith bulanan Anda sekitar 3GB. Hal ini akan menolong bagi yang tidak mempunyai kuota bulanan cukup atau masalah kelambatan internet.

GWX Control Panel adalah sebuah program tools gratis yang dapat berjalan pada Windows 7 dan 8 dan dapat melakukan beberapa hal yang sangat membantu untuk menghentikan progress upgrade ke Windows 10. Tools ini akan menghentikan gangguan peringatan untuk selalu meminta Anda untuk upgrade ke Windows 10, dan juga mencegah komputer mendownload installasi file Windows 10 atau bahkan menghapus file-file yang telah di download untuk proses upgrade. Juga satu hal baik lainnya adalah GWX Control Panel akan menyembunyikan atau menghilangkan icon “Get Windows 10” dari status bar komputer Anda.

GWX adalah kode nama yang di berikan oleh Microsoft untuk system updates yang menanyakan Anda untuk upgrade ke Windows 10.

Tempat untuk mendapatkan GWX Control Panel adalah di http://ultimateoutsider.com/downloads/ terdapat dua versi, versi instalasi penuh atau versi portable. Saya menggunakan installasi penuh karena lebih mudah, dan hanya membutuhkan 4MB untuk mendownload. Dan juga GWX Control Panel bersih dari malware merujuk pada hasil scanning VirusTotal dan Web of Trust.

Semoga bermanfaat dan Selamat Tahun Baru 2016, Bless You!

Tinggalkan komentar